Tampilan Nastar Agar Lebih Mengkilap

nastarFoto: jakarta.indonetwork.co.id/tradeoffers/nastar.html

Kue Nastar yang mengkilap pasti akan terlihat lebih menarik ketimbang yang “redup-redup” saja (hehe…mungkin terlihat kurang glamour). Nah untuk mendapatkan Narstar yang kinclong, campurkan 3 kuning telur, 1 sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada kulit Nastar setelah setengah matang kemudian oven kembali sampai matang.

Sumber: Majalah Santap

2 thoughts on “Tampilan Nastar Agar Lebih Mengkilap

  1. hihi… maaf banget ya… kayaknya ita salah ketik. yang benar 1 sendok makan madu. Sedangkan i sendok makan krimnya g ada.
    Makasih banget yah… hehe… jadi g enak nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s